1 Des 2011

Home » » Ban Goodyear Memompa Secara Otomatis

Ban Goodyear Memompa Secara Otomatis

. 1 Des 2011

Photobucket

Ada kabar gembira neh.. buat pencinta mobil..
Anda pasti sering merasa kesal karena mengalami Ban Mobil anda kempes, dan harus berkali-kali memeriksa kondisi tekanan angin ban mobil anda? Karena kalau dibiarkan pada tekanan yang tidak optimal, akan dapat membuat ketidaknyamanan bahkan bisa terjadi kecelakaan dalam berkendara. Tapi jangan kuatir, sekarang GoogYear sudah mengeluarkan Ban yang dapat memompa sendiri dan dapat mengatur kencang atau tidaknya ban itu sendiri.

Laboratorium di The Goodyear Tire & Rubber Company, Ban berteknologi ini di beri nama Air Maintenance Technology (AMT), dapat memompa secara otomatis, karena Goodyear sudah menyematkan pompa miniatur di dalam ban.

Ini sebuah teknologi yang kompleks, tetapi ide di balik sistem AMT relatif sederhana dan didukung oleh ban itu sendiri," kata Jean-Claude Kihn, wakil presiden senior dan kepala petugas teknis.Goodyear.

Nah... Ban yang selalu berada pada tekanan angin yang optimal akan menghasilkan emisi yang rendah, dapat membuat umur ban lebih lama, kenyamanan dan juga meningkatkan keselamatan dalam berkendaraan.


0 Silahkan Like Blog ini:

Posting Komentar

Terima kasih Atas kunjungan anda. Silahkan Berkomentar.
Tapi Jangan Spam, akan kami delete

!! Yang Membangun dan Sopan, Akan menggambarkan Ahlak anda !!

 
Copyright 2010 Software Collection | Blogger | Google