7 Des 2011

Home » » Tentang Wanita Cantik, Manis, dan Sexy

Tentang Wanita Cantik, Manis, dan Sexy

. 7 Des 2011

Nah.... Buat kamu-kamu, yang masih Jomblo... atau belum punya pacar, harus tau dulu tentang wanita....!!! Menjadi wanita cantik, manis atau sexy di mata lelaki adalah sesuatu hal yang mutlak harus dilakukan oleh wanita.

Menjaga dan merawat tubuh, atau perawatan kecantikan, memapakai pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, sampai-sampai melakukan operasi plastik adalah bentuk usaha wanita untuk mendapatkan kesempurnaan.

Tetapi, wanita yang cantik, belum tentu wanita yang manis ataupun sexy, dan begitupun sebaliknya dari ketiganya. Ternyata wanita cantik, manis dan wanita sexy mempunyai ciri-ciri dan perbedaan tersendiri. Dimanakah perbedaannya?

Wanita Cantik : Wanita Cantik adalah wanita yang memiliki paras wajah menawan dan mempesona, penampilan yang menarik. Wanita cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Mereka sangat menjaga kecantikan wajahnya, kadang tumbuh jerawat pada daerah wajah menjadi masalah besar bagi mereka. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria.
Poin penting : yang jelas wanita cantik, akan selalu memikirkan atau selalu menjaga kecantikan wajahnya.

Wanita Manis : Wanita Manis adalah wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Wanita manis menduduki posisi teratas sebagai wanita idaman kaum pria. Karena wanita ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulannya, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan. Banyak pula yang beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan wanita lainnya, sebab mereka dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan.
Poin penting : yang jelas wanita Manis, selalu menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau inner beauty. 

Wanita Sexy : Wanita Seksi merupakan wanita yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekukan tubuh yang menawan. Sehingga wanita seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka, ketika berat badan mereka naik beberapa kilo akan menjadi masalah besar bagi mereka. Wanita seksi memenuhi semua kriteria bentuk tubuh wanita ideal dari sudut pandang kaum pria.  
Poin penting : yang jelas wanita Sexy Selalu berpakaian yang memperlihatkan setiap lekukan tubuhnya, dan selalu menjaga berat badan.  

Buat Wanita ... : Termasuk kategori manakah diri anda?....  
Buat Pria....      : Yang manakah menjadi idola anda... ??? 

Saran saya.... yang manapun.. asalkan Asli wanita!!!

2 Silahkan Like Blog ini:

Fik Ari mengatakan...

hahaha, keren banget. ane setuju, yang penting "wanita"

Sumbalit | Software Collection mengatakan...

Fik Ari : jiakwkwkwkkwwwk.... thanks 0m juragan sudah koment.....
Salam blogger.........

Posting Komentar

Terima kasih Atas kunjungan anda. Silahkan Berkomentar.
Tapi Jangan Spam, akan kami delete

!! Yang Membangun dan Sopan, Akan menggambarkan Ahlak anda !!

 
Copyright 2010 Software Collection | Blogger | Google