27 Agu 2012

Home » » Komentar Tentang Lady Gaga

Komentar Tentang Lady Gaga

. 27 Agu 2012

Photobucket

Lagi asik main Facebook, ane liat ada komentar di salah satu foto yang memuja mata satu / sama dengan Lady Gaga, komentarnya sangat menambah wawasan, yang mungkin pantas di share... neh komentarnya Gan:

Afit Partrigde
1. Issue Gaga pemuja api atau malah pemuja setan, munkin itu td istilahnya Sanatic. Dunia telah mengalami PENCERAHAN! Pencerahan oleh Agama. Dahulu jaman Jahiliyah orang-orang memuja api, air, patung, Setan, roh, atau batu misalnya. 
Dengan Agama, dunia telah mendapat titik cerah untuk memuja yang memang harus dipuja, cuma ada satu yakni TUHAN YME.

Now, ada 2 musisi berbau Iblis yang paling fenomena: Marilyn Manson dan Lady Gaga. Di beberapa negara Eropa saja Marilyn Manson dilarang! Contoh terbaru di Filipin pun Gaga dilarang! Atas dasar utama issue pemuja SEtan. Coba lihat perilakunya, dandanannya, mungkin perlu pula liriknya. Belum lagi tingkah edannya seperti ide parfum dari mani. Bahkan menyatakan diri "Monster" dan penggemarnya disebut "Little Monsters". It's so Crazy. She is the real new Dajjal in modern era. Astagfirullah....

Jk dipandang dari sisi Lady Gaga sebagai orang top dunia, perilakunya mungkin ditiru. Lihat aksi "Little Monsters" di Tv, they are stupid-crazy. Jika perilaku jijay, jahat, aneh, gila dan "kesetanan" Gaga dibiarkan, dalam konteks ini, masuk ke Indonesia terkhususnya, maka bisa mesrusak moralitas, budaya, dab agamis negeri ini. Ilmu psychologis ini, tau kan? Betul?
Lady Gaga adalah sosok yang membawa misi Zionis Yahudi. Dengan kata lain, Gaga adalah sosok yang merusak pemikiran, otak dan akhlak generasi muda Islam, khususnya melalui budaya. Bagi para pemerhati konspirasi dan Yahudi, juga nama Lady Gaga sudah tidak asing sebagai artis penyembah ajaran musyrik (pagan).

Ketahuilah, alasan vulgar, erotis, dan lainnya itu mudah dipatahkan, karena dari para penyanyi di republik ini pun banyak yang tampil erotis, vulgar dan mengumbar aurat. Tolong bantu untuk menyatakan bahwa alasan utama penolakan Gaga adalah lebih dari itu:

membawa misi budaya yang merusak dan menghancurkan generasi muda dunia.

Zionis dengan gerakan bawah tanahnya bisa jadi sedang terkekeh-kekeh ‘menonton’ ribut-ribut antara yang pro dan kontra Gaga.

2. Lady Gaga vs Koplo?
Ini tak lebih aliby bodoh saja dari beberapa seniman/musisi yang pro konser itu. Gaga bila datang big impact karena juga ditopang Zionis, Koplo bila mentas masing-masingnya not big impact. Gaga 1, Kolplo banyak. Dengan kata lain menghancur yang 1 tapi big impact kan lebih memungkinkan. Nah soal koplo, semestinya kita pro batal aksi panggung Gaga lalu menyuarakan kolplo perlu dikontrol supaya jgn hot, atau extrimnya kembalikan musik Dangdut ttp musik yang dengan tampilan wajar. Toh Perz and Persik juga kena cekal dibeberapa daerah oleh pemerintah. Intinya baik musisi lokal or luar perlu memang dikontrol, gitu. Buat perbandingan.

3. Sumber keuangan, pajak hiburan? Menunjukkan negeri ini aman bila mendatangkan artis top Gaga?

Hey buka mata lebar-lebar dunia ini tak kekurangan musisi/penyanyi termasuk artis soloist wanita. Dunia punya Gloria Estefan, Tina Turner, Celine Dion, ADELE, Shania Twain, Dido, Taylor Swift, Anggun C. Sasmi, Nelly Futado, and many more. Ya stidaknya Celine Dion or Adele mungkin bisa dibawa ke Jakarta buat manggung. Adele menang banyak Grammy lho, a good singer win awardness in reliable awards.

4. Masing urgen bicara panjang lebar ttg Gaga?
ENGGA terlalu, toh ga jadi. Masih banyak yang lbh ptg buat dishare.

Itu pendapat dari saya yang saya tahu sbg orang awam saja dan dari yang saya lihat, kurang lebihnya.
4 Juni pukul 23:39 · sumber Komentar di Facebook
Bagaimana menurut Ente Gan... mantab nggak..!!!



10 Silahkan Like Blog ini:

dan mengatakan...

emang GAGA sebagai pemuja setan sudah tersebar luar dan gaya panggungnya pun begitu fulgar, belum konser di indonesia aja sudah banyak yang mengikuti gayanya, apalagi kalau sudah konser di negeri ini...

Sumbalit | Software Collection mengatakan...

@yusrandante = betul banget gan... Apalagi di indonesia ini sudah banyak sekali penganut Zionis...

Thanks gan sudah berkunjung dan berkomentar...
Salam blogger

dan mengatakan...

kembaliberkunjung sob..

sama-sama.. begitulah blogger...

Sumbalit | Software Collection mengatakan...

@yusrandante = sip Gan....

Harun Ar mengatakan...

Wadouh aku ga paham mengenai gaga, bingung ni mo komment apa......

Sumbalit | Software Collection mengatakan...

@Harun Ar = jiakwkwkw... nggak papa Juragan Bro...
thanks sudah mampir balik...

Khayr Gathan mengatakan...

Thanks for share
walaupun saya tidak mengerti

Blog ini masih follow-follow nan tidak

Sumbalit | Software Collection mengatakan...

@Crusader 12 = heheheeh... thanks atas kunjungannya gan....

Unknown mengatakan...

ane jg lum ngerti.. tapi tetap nyimak

Sumbalit | Software Collection mengatakan...

@Jhony Tato = thanks Gan atas kunjungannya... heheheh... walaupun ente kagak ngerti... tapi loe Blogger Is The Best...

Sukses buat loe Gan...
Salam Blogger

Posting Komentar

Terima kasih Atas kunjungan anda. Silahkan Berkomentar.
Tapi Jangan Spam, akan kami delete

!! Yang Membangun dan Sopan, Akan menggambarkan Ahlak anda !!

 
Copyright 2010 Software Collection | Blogger | Google