6 Agu 2011

Home » » Buktikan Blog / Website kamu Bukan Hasil Copas

Buktikan Blog / Website kamu Bukan Hasil Copas

. 6 Agu 2011

Hallo teman-teman Blogger... Ada kabar gembira nih...!!!
Setelah ubrak-abrik, kesana kemari, akhirnya membuahkan hasil juga.
Ternyata Si Embah Google sangat baik sekali, apa saja yang kita cari, selalu di tampilkannya, tapi di balik kebaikannya itu, Si Embah Google ini ternyata sangatlah kejam sekali.

Maksud kejamnya begini, setiap postingan yang sama, alias hasil COPAS (Copy Paste) jangan berhayal postingan kamu, ada di halaman pertama Google. Walaupun ada dihalaman pertama dan terdapat banyak hasil COPAS di dalam Blog kamu, pasti tidak akan lama bertahan, Si Embah akan bertindak, kemungkinan besar blog kamu akan dianggap Spam.

Menurut saya... COPAS sih boleh aja, asal.. poin-poin pentingnya aja, jangan asal main tempel-tempel aja.... Masa kita nggak bisa menjelaskan isi dari postingan kita.

Nah disinilah kita akan membuktikan, apakah postingan kita selama ini hasil dari COPAS atau tidak??? Atau barang kali ada persamaan kalimat yang terdapat pada postingan kita??? Silahkan Anda membuktikannya KLIK DI SINI
Setelah itu masukan alamat Blog / Website kamu, kemudian tekan tombol "Go" Atau "Copyscape Search"

CARANYA

INI HASIL BUKAN COPAS


INI HASIL COPAS


Nah... jadi.. Apabila Blog kamu dinyatakan hasil COPAS / Ada kalimat yang sama, maka segeralah rubah kalimat postingan kamu... Sampai disinilah Cara membuktikan postingan kita bukan hasil COPAS.

Ternyata membuat postingan hasil karya sendiri sangatlah melelahkan, ubrak-abrik kesana-kemari, menjelaskan apa yang kita Sharing.. tapi membawakan hasil, Si Embah Google akan senang, kalau kita main jujur.

Maka dari itu sesama Blogger sudah sepastasnya, jangan saling MENGHINA, apalagi MENCACI MAKI, hasil postingan seseorang, toh belum tentu postingan yang MENCACI itu, lebih baik atau bukan hasil COPAS.. seharusnya saling membangun, agar dunia Blogger Indonesia Lebih baik lagi, dari sekarang !!!!!

PhotobucketPhotobucket
Salam Blogger !!!

0 Silahkan Like Blog ini:

Posting Komentar

Terima kasih Atas kunjungan anda. Silahkan Berkomentar.
Tapi Jangan Spam, akan kami delete

!! Yang Membangun dan Sopan, Akan menggambarkan Ahlak anda !!

 
Copyright 2010 Software Collection | Blogger | Google