3 Jul 2014

Home » » Cara Irit Kuota dengan VPN Gratis

Cara Irit Kuota dengan VPN Gratis

. 3 Jul 2014

Hallo Sahabat Sumbalit... hadeh lama ane nggak posting nih....
Sekarang ane mulai posting lagi sesuai dengan judul postingan kali ini yaitu Cara Irit Kuota dengan VPN Gratis.


Kayaknya ane nggak perlu panjang lebar menjelaskan apa itu VPN dan Aplikasinya.
bagi yang mau KUOTA internetnya awet alias irit silahkan ikuti triknya di bawah ini:

Pertama siapkan imel atau gmail.
Setelah itu ente join dulu di sini 
Agar mendapatkan Username dan Password ketika ente menjalankan aplikasinya.

Setelah itu download aplikasinya.
Setelah download lalu di instal.

Cara menjalankannya:
koneksikan modem ente
Jalankan Aplikasinya
Masukan imel/gmail yang ente daftarkan tadi dan masukan passwordnya.
Setelah itu silahkan berinternet ria, kuota ente pasti irit.

Recommended :
XL

OK selamat mencoba... 
Salam Blogger

4 Silahkan Like Blog ini:

Anonim mengatakan...

thanks Gan... benar-2 Irit kuota ane....

Sumbalit | Software Collection mengatakan...

sama-sama gan....

fahrur ozzie mengatakan...

mantap gan, tapi sayang saya gak punya modem

kalo pake tethering bisa gak? thanks

Sumbalit | Software Collection mengatakan...

fahrur ozzie = kayaknya udah nggak berlaku lagi ngirit kuotanta gan... hanya untuk buka situs yang ke blog aja...

Posting Komentar

Terima kasih Atas kunjungan anda. Silahkan Berkomentar.
Tapi Jangan Spam, akan kami delete

!! Yang Membangun dan Sopan, Akan menggambarkan Ahlak anda !!

 
Copyright 2010 Software Collection | Blogger | Google